Home / TNI / Babinsa Serda Rubianto dan Serda Sugianto Bagikan Masker kepada PPSU

Babinsa Serda Rubianto dan Serda Sugianto Bagikan Masker kepada PPSU

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com |Masker sebagai salah satu alat pelindung diri dari virus atau bakteri menjadi bagian penting dalam menunjang dan mendukung aktivitas keseharian kita, terlebih di masa pandemi covid 19 saat ini.

Hal inilah yang menjadi perhatian Koramil Senen terhadap personil PPSU Kelurahan Senen. Koramil menilai anggota PPSU perlu mendapat masker untuk mendukung tugas kesehariannya.

Baca juga :   Jaksa Agung: Jaksa Pengacara Negara Akan Lindungi Pelaku Usaha Dalam Menjalankan Usaha

Hari ini Jumat (29/05/20), Babinsa Serda Rubianto dan serda Sugianto membagikan masker kepada anggota PPSU kelurahan.

“Masker kita bagikan kepada personil PPSU di wilayah binaan masing masing agar selalu sehat dalam menjalankan akktivitas setiap hari. Hal ini penting karena mereka selalu aktif untuk membersihkan tempat yang orang lain tidak berani melakukannya”, tutur Serda Rubianto.

Baca juga :   Ormas Gannas Bersama LPM Pondok Aren "Cegah Covid-19", Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pondok Kacang Barat

Ditambahkan Serda Sugianto, selain menunjang aktivitas kerja, masker juga untuk mengantisipasi, cegah tangkal penularan virus corona, sebab mereka juga termasuk orang yang beresiko, jelas Serda Sugianto.

Baca juga :   Tangani Covid 19, Ini Penekanan Danrem 081/DSJ Kepada Dansat Jajarannya

Pembagian masker pada personil PPSU tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Usai pembagian masker, babinsa tak lupa mengingatkan agar anggota PPSU waspada dan jaga diri dalam menjalankan tugas. (vr5/*)

Sumber: Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU –Ā Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …