Home / TNI / Babinsa Serdang Sigap Bantu Warga dan Anak Yatim

Babinsa Serdang Sigap Bantu Warga dan Anak Yatim

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, viralreporter5.com – Babinsa kelurahan Serdang Koramil 07/Kemayoran Serka Ahmad Fauzi dengan sigap mengantarkan bantuan sembako kepada warga sekitar Makoramil, di RT 03/RW 07 kelurahan Serdang, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Serka Ahmad Fauzi, sembako itu untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok warga selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca juga :   Babinsa Ketapang Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Tomas

“Kita mengantarkan langsung sembako ke rumah warga, anak yatim dan piatu di sekitar kita,” ujar Fauzi, Kamis (28/05/2020).

Dijelaskan Serka Fauzi, bantuan tersebut dibagikan kepada warga di RT 01/RW 07 dan kepada anak yatim dan piatu di RT 03/RW 07 kelurahan Serdang.

Baca juga :   Yayasan Budha Tzu Chi Medan serahkan 10.000 Paket Sembako ke Kodam I/BB

“Kita sisihkan sedikit sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu masyarakat,” katanya.

Serka Fauzi berharap sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat selama pandemi ini. ” Semoga apa yang sudah kita sampaikan tadi dapat bermanfaat, kita harapkan wabah Covid-19 segera berlalu dan kehidupan segera normal serta membaik,” tutup Serka Fauzi. (vr5/*)

Baca juga :   Disiplinkan Masyarakat, TNI-Polri dan Dinkes Kalbar Gelar Razia Masker

Sumber: Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …