Babinsa Setiabudi Dan Satpol PP Amankan Jambret Di JPO Dukuh Atas

Jakarta Selatan, viralreporter5.com| Serma Sutoro Babinsa Kel. Setiabudi Koramil 06/Setiabudi dan Satpol PP Kel. Setiabudi mengamankan Jambret yang sedang beraksi di JPO Dukuh Atas Jl. Jenderal Sudirman Kel. Setiabudi Kec. Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat pagi (17/01/20).

Kejadian tersebut berawal dari laporan anggota PJLP Pol PP Kel. Setiabudi bahwa terjadi penjambretan di JPO Dukuh Atas dimana Serma Sutoro pada saat itu sedang melaksanakan monitoring wilayah.

Dua orang pelaku penjambret beraksi dan mencari mangsa di atas JPO. Disaat korban melintas dan lengah, pelaku langsung melancarkan aksinya sehingga korban spontan berteriak. Mendengar teriakan korban massa yang berada disekitarnya langsung berusaha menangkap pelaku.

Dua orang penjambret hampir dihakimi massa. Beruntung Babinsa Serma Sutoro dan Satpol PP Setiabudi dengan cepat mengambil langkah guna mengamankan pelaku dari amukan massa, sehingga pelaku tidak babak belur.

Dari hasil penjambretan, didapat dari pelaku : 3 buah Hp merk Oppo A5, Samsung dan Xiaomi dan sudah diamankan oleh Polsek Metro Setiabudi.

“Dua orang pelaku sudah diamankan di Polsek Metro Setiabudi” Ungkap Serma Sutoro. (vr5/*)

Check Also

Anggota Koramil 07/PDA Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pondok Pucung

Tangerang Selatan, viralreporter5.com | Mengantisipasi perkembangan Covid 19 anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr aktif, melakukan …