oleh

Babinsa Sudimara Timur Serter Dengan Pegawai Puskesmas Treacing

-TNI-85 views

Tangerang, VIRALREPORTER5.COM – Untuk memantau warga masyarakat penyebaran virus Covid 19, Babinsa Sudimara Timur, Koramil 04/Ciledug bersama pegawai Puskesmas melakukan Traching di Perum Ubud Village RW 011 Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (05/02/2022).

Serter dengan Yuni Kesmas Puskesmas Paninggilan untuk melakukan Traching sebanyak 24 orang untuk mengetahui secara dini penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie menjelaskan, dalam Traching yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Ciledug dan Puskesmas Paninggilan, dari 24 orang yang di Traching positif 6 orang dan 18 orang negatif.

“Serter Traching ini merupakan upaya dalam mengingatkan kesadaran warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ungkapnya.

Danramil menambahkan, Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di tempat umum dilakukan bersama-sama dengan Tri pilar Babinsa, aparat pemerintahan tingkat kelurahan dan Bhabimkamtibmas.

Hadir dalam Traching Sekel Sudimara Timur, Ketua RW 011, Ketua RT, Nakes dari Puskesmas Paninggilan dan Babinsa.(@2022)