BABINSA TABANG LAKUKAN PENYEMPROTAN RUMAH WARGA

Talaud,viralreporter5.com- Bertempat di Desa Tabang kec Rainis, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disetiap rumah tinggal warga masyarakat dengan Disinfektan oleh Babinsa Tabang Serda Jeri Binei bersama Tim Relawan gugus tugas penanggulangan bencana wabah virus corona (COVID-19), Minggu (17/5/20).

Sebagai langkah antisipasi dalam rangka mencegah masuknya wabah virus corona di Kecamatan Rainis khususnya Desa Tabang, Tim gugus tugas yang tergabung dalam relawan penanggulangan wabah virus corona (COVID-19) secara bersama sama melakukan penyemprotan rumah warga

Baca juga :   Membantu Bangun Balai Warga Babinsa Jurang Mangu Timur Lakukan Karbak

Serda Jeri Binei bersama Tim Relawan gugus tugas Desa Tabang melakukan penyemprotan disetiap rumah warga, sehingga dapat mencegah masuknya virus corona (Covid-19) di Desa Tabang Kecamatan Rainis dan Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kades Tabang, Pengasihan Lumape.

Baca juga :   Pelda Mohamad Soleh hadiri Inaugurasi Finalis Abang None 2020 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu

Menurut Kepala Desa Tabang, Pengasihan Lumape bahwa, kami sangat bersyukur kalau sampai hari ini masyarakat di Kec Rainis, Desa Tabang secara khusus dalam keadaan sehat dan walafiat, namun kami bersama sama dengan Tim Gugus tugas desa Tabang dan babinsa terus melaksanakan penyemprotan pencegahan sesuai dengan prosedur yang telah diedarkan oleh pihak kesehatan agar masyarakat terhindar dari Wabah Virus Corona (Covid-19). (vr5/*).

Baca juga :   Berikan Himbauan Warga Pentingnya 3M, Delapan Sentra Ekonomi Jadi Sasaran PDMPK Koramil 02/Pondok Gede

Check Also

Pesawat TNI AU, Angkut Personel dan Bantuan Logistik ke Mamuju Sulbar

Viralreporter5.com, Jakarta |TNI Angkatan Udara kembali menerbangkan pesawat angkutnya ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebanyak …