oleh

Babinsa Uwung Jaya Imbau Warga Untuk Prokes, Jelang Nataru

-TNI-41 views

Viralreporter5.com, Tangerang – Dalam rangka menyikapi perkembangan Covid 19 di Kelurahan Uwung Jaya yang terus menurun, anggota Koramil 06/Cibodas Serda Rahmad terus melakukan imbauan kepada warga menjelang Natal dan tahun baru untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan PPKM darurat level 2. Senin (06/12/2021).

Komsos di lakukan untuk mengajak warga untuk menjaga protokol kesehatan di lingkungan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa mengajak warga untuk melakukan kebersihan lingkungan dan menjaga Kamtibmas serta Protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menyampaikan, menurut Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto, kegiatan Babinsa tersebut dalam rangka membantu warga masyarakat, agar warga terhindar dari Covid 19 dan tetap waspada terhadap intensitas hujan yang terus turun.

“Prokes kunci mencegah penyebaran Covid 19 dan Kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir di musim penghujan,” ujar Danramil.

Untuk itu Babinsa Koramil 06/Cibodas terus jadi pelopor mengajak warga untuk terus melakukan Prokes dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Sinergitas Babinsa di wilayah terus melekat dengan warga, mulai dari kalangan warga biasa, RT, RW dan tingkat kelurahan, yang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat,” ucapnya.(vr5@2021)

Sumber Kodim 0506/Tgr)l

News Feed