oleh

Bakti Sosial Donor Darah Meriahkan HUT Ke 73 Kodam Jaya

Viralreporter5.com, Jakarta Timur – Bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 73 Kodam Jaya bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta, hari ini gelar donor darah yang diikuti oleh personel militer dan PNS serta Persit PD Jaya, bertempat di Aula A. Yani, Makodam Jaya. Jl. Mayjen Sutoyo No.05 Cililitan, Jakarta Timur. Rabu (07/12/2022).

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT ke-73 Kodam Jaya, yang hari ini dilaksanakan mendapat peninjauan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, didampingi Aspers, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya dan Karumkit Tk II Ridwan Meureksa.

Diikuti oleh 250 personel militer dan PNS serta anggota Persit PD Jaya, perwakilan dari masing-masing satuan jajaran Kodam Jaya sebagai peserta donor yang telah siap dengan sukarela untuk mendonorkan darahnya.

Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan adalah merupakan bentuk nyata kepedulian Kodam Jaya terhadap pemerintah melalui Palang Merah Indonesia (PMI), disaat usianya yang ke 73 tahun Kodam Jaya dengan harapan dapat membantu banyak orang dan membuat banyak harapan untuk orang lain.

Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama menurunkan resiko terjadinya kanker, juga membantu persediaan stok darah aman di PMI guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan darah transfusi dan pelayanan bhakti sosial kemanusian di Indonesia. (@2022)