Banjir Surut, Anggota Kodim 0506/Tgr Turun Bersihkan Pasca Banjir

VIRALREPORTER5.COM, Tangerang |  kemarin, di Kelurahan Panbar Kota Tangerang diterjang banjir. Banjir tersebut mengakibatkan lumpur dan sampah berserakan di pinggir jalan dan di rumah warga. Tak hanya itu, banjir juga mengakibatkan belasan rumah warga di beberapa RT di penuhi lumpur.

Baca juga :   RINGANKAN BEBAN WARGA TERDAMPAK COVID-19 DANDIM 0504/JS BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA JAKARTA SELATAN.

Melihat kejadian tersebut, aparat TNI dari Kodim 0506/Tgr tak tinggal diam. Beberapa anggota TNI bersama warga bergotong royong membersihkan sisa-sisa puing rumah akibat banjir tersebut.

“Disamping itu, aparat TNI juga membantu warga membersihkan lumpur yang menimbun area rumah warga dan juga jalan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Baca juga :   Posko Padat Karya Penangan Covid-19 Kodim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Wasev Staf Ahli Kodam Jaya

Tidak ada orang yang mengungsi pasca banjir. Situasi saat ini banjir di wilayah Kelurahan Panbar sudah surut, warga kembali membenahi barang perabotan dan mencari barang yang masih bisa dimanfaatkan.

Baca juga :   Korem 081/DSJ Terapkan Protokol Kesahatan Ketat Bagi Anggotanya

Sedangkan untuk kondisi listrik mati total. Namun, untuk akses jalan sudah berangsur lancar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah.(vr5/*)

Check Also

Masih Musim Penghujan Serda Defid Babinsa Cibodas Baru Komsos Dengan Warga Binaan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Serda Defid Babinsa Cibodas Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr peduli lingkungan Komsos …