Home / Polri / BANTANE BANTU ATASI KESULITAN RAKYAT SEKELILINGNYA

BANTANE BANTU ATASI KESULITAN RAKYAT SEKELILINGNYA

Talaud, viralreporter5.com – Babinsa desa Bantane, Serda Jeri Binei adalah seorang Babinsa yang sangat peduli dan menyatu dengan masyarakat di wilayahnya.

Mewakili Koramil 1312-04/Rainis, Babinsa Serda Jeri Binei ikut membantu Keluarga Panebaren Rengkeng, salah satu warga masyarakat desa Bantane kecamatan Rainis, Kab kep
Talaud dalam membangun  rumah tempat tinggal, Selasa (2/6).

Baca juga :   Wujudkan Keadilan Bagi Pecandu, BNN dan BNNP NTT Gelar Rakor Bersama Aparat Penegak Hukum

Sebagai seorang Babinsa yang sudah menyatu dengan masyarakat yang ada di wilayahnya, Serda Jeri Binei merasa sangat peduli serta perhatian terhadap warganya termasuk salah satu warganya yang sedang membangun rumah.

Melihat ada warganya yang sedang mengerjakan pembagunan rumah, Serda Jeri Binei merasa terpanggil untuk ikut membantu sebagai wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap warganya.

Baca juga :   Dandim 0510/Trs Ajak Media Bersinergi Atasi Covid di Coffe Break Dengan Insan Media

Dengan bantuan dari pihak Koramil 1312-04/Rainis dalam hal ini Babinsa, membuat pihak keluarga sangat terbantu dalam pembangunan rumah tinggal.

Kami keluarga Panebaren – Rengkeng menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada KODIM 1312/TLD yang diwakili oleh bapak Babinsa, Koramil 1312-04/Rainis, yang telah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan kami dalam pembangunan rumah tinggal ini.

Baca juga :   Danramil 10/Sepatan Hadiri Musrenbang Kecamatan Pakuhaji

“Harapan kami masyarakat yang ada di desa Bantane agar Babinsa Tetap Peduli dan tetap Menyatu dengan
Warganya, sebab TNI lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,” imbuhnya. (vr5/*).

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …