oleh

Bantu Percepatan Vaksinasi, Koramil 07/KB Kodim 0503/JB Serbuan Vaksinasi Malam Hari

-Kesehatan, TNI-151 views

Jakarta Barat, VIRALREPORTER5.COM -Tak ada kata menyerah bagi TNI untuk membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 yaitu dengan meningkatkan imunitas masyarakat dengan cara Vaksinasi hingga dosis ketiga atau booster.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Koramil 07/Kembangan Kodim 0503/JB yang pada hari ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi booster pada malam hari yang berlokasi di Masjid Al Hikmah, Jln Taman Aries Rt 11 Rw 06 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.(7/4/2022).

Dikatakan oleh Kapten Kav Sarwadi Danramil 07/Kembangan Kodim 0503 Jakarta Barat bahwa kegiatan Vaksinasi ini terus berlanjut sampai semua masyarakat tervaksin hingga dosis ketiga supaya imunitas tubuh semakin kuat dan terbebas dari Covod-19. Untuk itu sekalipun bulan Ramadhan bukan merupakan hambatan untuk kegiatan Vaksinasi, Tuturnya.

Untuk itu kami coba mensiasati dengan membuka gerai Vaksin di Masjid dan dimulai jelang buka puasa dengan harapan bagi jemaah masjid dan warga bisa melaksanakan vaksinasi sebelum atau sesudah tarawih. Pada kesempatan kali ini juga dibagikan takjil untuk buka puasa bagi jemaah masjid dan juga warga masyarakat yang datang ke gerai Vaksin di Masjid Al Husna Meruya Utara. Tambah Sarwadi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil kembangan dibantu Batuud dan beberapa anggota babinsa, DKM, Satpol PP, dan 1 tim nakes (6 orang) dari Kesdam Jaya Pimpinan Pelda Eko.
(@2022)