Bantu Warga Kurang Mampu Dimasa Pandemi Covid-19, Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Gelar “Jumat Berkah ” Wilayah Koramil 04/Jatiasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com | Persit Kartika Chandra Kirana XXI Kodim 0507/Bekasi, menggelar kegiatan Program “Jumat Berkah” yang tujuan berbagi kasih untuk kaum dhuafa, Jumat (17/07/20).

Ketua Persit Ny Tety Verawati bersama para pengurus Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 dan Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/Jati Asih yang di dampingi langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.K. dengan Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto dalam pelaksanaan kegiatan berbagi sedekah nasi dan paket sembako sebagai ajang silahturahmi antar sesama di sekitaran Jl. Ondoy RT 06 RW 03 Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih, Kota Bekasi.

Baca juga :   Turut Serta Komsos Kreatif Kodim 0507/Bekasi, Koramil-02/Pondok Gede Libatkan Sanggar Tari Diwilayahnya

Dari keterangan salah seorang warga, Ust Abdul Hamid sehari hari pengurus mushola Al-Ikhlas sekaligus imam mushola mengungkapkan rasa terimakasih dan syukurnya bisa mendapatkan nasi dan paket sembako ini.

Dikatakan Ust Abdul Hamid bahwa “kami sangat bersyukur karena, dapat merasa terbantu dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Persit Kodim Bekasi, atas pemberian Nasi dan Sembako ini”.

Baca juga :   Prajurit Yonif 126/KC dan Persit Terima Penyuluhan Hukum dari Kumdam I/BB

Kegiatan memiliki nilai yang positif untuk motivasi kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi suami dalam menjalankan tugas negara dan bantuan dalam Jumat berkah Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi ini.

Hal ini juga dimaksudkan dalam bersedekah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dimasa pandemi virus corona atau covid -19,” ucap Ny. Tety Verawati.

Turut mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir yakni, Letkol Arm Iwan Aprianto SIP Dandim 0507/Bekasi, Ny Tety Verawati Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Kusmayadi Pasi Pers Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Ny Endah Sugiyanto Ketua Persit Ranting 06 Koramil 04/Jatiasih, Bapak Agus Sucipto Lurah Jatiluhur dan Babinsa Koramil 04/Jati Asih.

Baca juga :   Pembinaan Pangkalan Wujud Rasa Memiliki Satuan

Adapun Jumlah paket Sembako yang dibagikan Sebanyak 60 Paket, tiap paketnya berisi, Beras 3,5 kg, mie instan 3 Bungkus, Mei kriting 1 bungkus, Sarden 1 Kaleng, Kecap Manis 1 Botol, Teh celup 1 Bungkus dan Saos pedas 1 botol serta Nasi 100 box. (vr5/* Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …