Bataliyon Infanteri 122/Tombak Sakti Kita Hidup Selalu Berusaha dan Berdoa menjalankan tugasnya

VIRALTEPORTER5.COM, MEDAN | Sebagai insan Allah begitu banyak nikmat dan karunia kepada kita dalam kehidupan ini.

Nikmat tersebut seperti nikmat hidup, nikmat kesehatan, dan nikmat kesempatan. Akan tetapi, di antara nikmat yang kita dapatkan, kadang kita lupa untuk bersyukur dan berdoa serta berterima kasih kepada Tuhan.

Baca juga :   Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Bahkan kadang kita masih mengeluh dan merasa tidak cukup dengan banyaknya nikmat yang sudah diberikan kepada kita.

Saya percaya jika kita mempunyai suatu keinginan insyaAllah Allah mudahkan jalannya. Namun itu semua harus di barengi dengan usaha dan doa. Tanpa usaha dan Doa semuanya akan sia-sia….

Baca juga :   Babinsa 06 CP dan Tiga Pilar Jaring 25 Warga Pelanggar Protokol Keaehatan

Mayor Inf Raden Henra Sukamadjidirata S. I. P menyampaikan kepada Prajurit Yonif 122/TS tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dan laksanakan Pembinaan Teritorial Terbatas kepada masyarakat sekitar, Prajurit Tombak Sakti agar selalu semangat dalam menjalankan tugasnya dan ini sangat penting mengingat pelaksanaan tugas di masa mendatang akan semakin berat, sehingga dituntut sikap mental, kedisiplinan, dedikasi dan semangat juang yang tinggi.

Baca juga :   Pemerintah Resmi Larang Kegiatan dan Penggunaan Simbol/Atribut FPI

Sometimes it’s hard for me to understaind what Allah really want to happen, but i trust Allah and He will give me the best, InsyaAllah…kita memiliki prinsip “Dimana ada kemauan insyaAllah ada jalan” (VR5/*)

Check Also

Pangdivif 2 Kostrad Buka Latihan Bersama Perdana IPSC Dan Presisi TNI-POLRI di Lapangan Tembak Vicadha II Madivif 2 Kostrad

Viralreporter5.com,  Malang  –  Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kostrad Ke-60 tahun 2021, Divif 2 Kostrad …