oleh

Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Apel Gelar Pasukan Dilanjutkan Latihan Belah Diri Militer (BDM) TNI AD

-TNI-14 views

Viralreporter5.com, Kota Bekasi –Bertempat di depan Kompi Senapan A Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Seluruh Personil melaksanakan Apel Gelar pasukan dalam rangka kesiagaan menghadapi tugas sehari-hari dan menanggapi setiap perkembangan situasi di ibukota dan dilanjutkan Latihan Belah Diri Militer (BDM) TNI AD, Selasa (13/9/2022).

Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Matin Algiffari selaku pengambil apel menyampaikan bahwa kita harus “S3B” (Setiap Saat Siap Bergerak) dalam menanggapi setiap perkembangan situasi di Ibukota, Apapun yang menjadi perintah kita laksanakan dengan sebaik mungkin tanpa harus melakukan hal-hal yang bisa merugikan masyarakat maupun personil, tugas kita mengamankan, tetap semangat dan laksanakan perintah dengan baik dan bertanggung jawab.

Selesai melaksanakan Apel Gelar Pasukan seluruh personil Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela melanjutkan dengan latihan Belah Diri Militer (BDM) TNI AD.

Latihan Belah Diri Militer (BDM) TNI AD dilaksanakan untuk menambah pengetahuan kemampuan prajurit dalam menghadapi kondisi situasi apapun dalam mengemban Tugas pokok TNI-AD. (@2022)