Home / TNI / Bentuk Kepedulian Danramil 05/KJ Pada Warga di Wilayah

Bentuk Kepedulian Danramil 05/KJ Pada Warga di Wilayah

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat |  Sebagai bentuk kepedulian dan Cinta masyarakat , TNI AD khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso dan Jajarannya sambangi kediaman salah satu warganya yang ikut sunatan massal yang dilaksanakan TNI AD dalam memperingati hari Juang TNI AD di RS Gatot Subroto Jakarta Pusat pada hari senin 16 Desember 2019.

Baca juga :   Dandim 0510/Trs Bagikan 500 Paket Sembako di Kecamatan Tigaraksa

Dalam kunjungan Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso yang didampingi Peltu Ampa Uleng, Serma Besus dan Sertu Solihin di salah satu warganya, Andi Putra A, di Jl. H. Salihun, No. 17a, Rt.06/03, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dalam rangka membesuk sekaligus mengontrol warganya yang ikut sunantan massal dalam hari Juang TNI AD.

Baca juga :   Babinsa Sepanjang Jaya Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid MIFTAHUSSA'ADAH

Baca juga :

• Dalam Menjalin Sinergitas Dan Kerjasam, Kodim 0503/JB Gelar Komsos Apem

• BKN: Sisa Cuti Tahunan PNS Hanya Bisa Diambil Maksimal 6 Hari Kerja

“Kami dan berapa personil sengaja membesuk ke rumah warga untuk adakan pengontrolan guna memastikan kondisi anak yang telah disunat,”ungkap Kapten Edi.Selasa (17/12/19)

Ia mengatakan, antisipasi sekiranya pasien sunat ada perdarahan, kami selaku TNI diwilayah akan mengambil tindakan jika hal tersebut terjadi.

“Alhamdulillah pasien sunat dari wilayah Koramil 05/KJ ini normal, tidak terjadi perdarahan dan tidak ada gendala apapun (Normal) sesuai yang kita harapkan,”Kata Danramil Kapten Edi.(vr5/*)

Baca juga :   Koramil 02/Btc Gelar Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Wilayah

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …