Bentuk Kepedulian Satgas Raider 300 Membantu Pemakaman Warga

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM |Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos kout di pimpin oleh Serda Chrisnando untuk membantu pelaksanaan pemakaman warga Kampung Arso Kota Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (27/11/19)

Kegiatan pemakaman ini di laksanakan oleh Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw dan Warga sekitar Kampung Arso kota merupakan kegiatan wujud kepedulian sebagai mahluk sosial yang saling tolong menolong dalam setiap kesusahan khususnya Personel Pos Kout dengan harapan kegiatan tersebut timbul kepercayaan masyarakat kepada Satgas Raider 300.

Baca juga :   Fisik Yang Prima Dukung Tugas Pokok Satuan

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan serta memupuk rasa cinta dan tali silaturahmi kita kepada sesama umat beragama.

Baca juga :   Gelar Binter Terpadu Kodim 0208/Asahan, Guna Memantapkan Ruang Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh

Bapak Salmon Saiba selaku Keluarga dari Almarhum Amos Yesra Saiba mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300/Bjw, Pos Kout yang telah membantu dari awal sampai akhir pemakaman serta memberikan bantuan kendaraan untuk mengantar jenazah ke Tempat Pemakaman Umum (TPA) di desa Wonorejo Pir IV. (vr5/*)

Baca juga :   Koramil 02/Btc Turunkan Personil di Aeropolis Cegah Virus Corona

Check Also

Babinsa Koramil 09/Mauk Gotong Royong Cor Masjid Al Muhajirin Tegal Kunir

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Bantu masyarakat Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bergotong royong melakukan pengecoran …