Home / TNI / Kodim / Beri Dukungan Moril Dan Motivasi, Dandim 0808/Blitar Berikan Bingkisan Kepada Anggota Yang Sakit

Beri Dukungan Moril Dan Motivasi, Dandim 0808/Blitar Berikan Bingkisan Kepada Anggota Yang Sakit

Viralreporter5.com, Blitar- Guna memberikan dukungan moril serta motivasi, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han memberikan bingkisan Sembako dan vitamin ke sejumlah anggota Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Minggu ( 01/08/2021 ).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S Sos., M.Han pada kesempatan tersebut mengungkapkan, pemberian bingkisan Sembako dan vitamin ini sebagai bentuk dukungan moril dan motivasi kepada anggota yang terpapar Covid-19, yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca juga :   Jumat Berkah Koramil 01/Kranji Bantu Warga Kurang Mampu

“Untuk bingkisan Sembako dan vitamin, kita berikan langsung ke rumah anggota di beberapa tempat bersama Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto. Bingkisan berupa paket Sembako dan vitamin untuk tambahan bagi anggota kita yang sedang melaksanakan isolasi,” ungkapnya.

Baca juga :   Babinsa Rawa Mulia Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Mulia Beri Bantuan Warga Yang Isoman

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, meskipun bingkisan Sembako dan vitamin ini diserahkan langsung ke rumah personel Kodim 0808/Blitar yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, namun kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan bentuk motivasi kami kepada anggota, agar lebih sabar dan disiplin dalam melaksanakan isolasi mandiri” ujarnya.

Baca juga :   Babinsa Sumur Pacing Bersinergi Petugas Keamanan Cluster Mansion

Selain itu guna mendeteksi dini penyebaraan Covid-19, Dandim juga sudah berpesan kepada seluruh anggota jika merasa tidak enak badan, agar segera melaporkan diri supaya mendapat penanganan secepatnya dari tim kesehatan atau Polkes Blitar, tegasnya (vr5@2021)

Sumber Dim0808

Share this

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 08 JB Pantau Prokes Vaksinasi Covid 19 di SDN 01 Pagi kel Kampung Rawa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Tepat sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi Babinsa 3 Kelurahan …