Berikan Jam Komandan, Danramil 07/ Pdk Aren Kapten Inf Dahlan: Lanjutkan Yang Baik Dan Perbaiki Yang Dirasa Kurang

Tangerang Selatan – viralreporter5.com – Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 07/Pdk Aren serta pertemuan seluruh anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 8 Koramil 07/Pdk Aren Kodim 0506/Tgr, bertempat di Aula PGRI Komplek Kecamatan Pondok Aren, Jl Graha Bintaro Kelurahan Perigi Baru, Kec Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (07/03/20).

Dalam pengarahannya, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Dahlan, menekankan agar seluruh anggota mengedepankan silaturahmi, kekeluargaan, menghindari pelanggaran serta melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan memperbaiki apa yang dirasa kurang.

Selain itu, Kapten Inf Dahlan juga memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan.

“Pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya.”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pembinaan teritorial yang dilaksanakan Koramil untuk mendukung tugas pokok Kodim 0506/Tgr di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

Dikesempatan tersebut, Ketua Persit Candra Kirana Ranting 8 Koramil 07/Pondok Aren juga menyampaikan perkenalan dan pembinaan terhadap anggota Persit Ranting 8 Pondok Aren serta pelaksanan arisan rutin.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan foto bersama anggota dan persit. (vr5/*Lingga)

Check Also

Dandim 0506/Tgr Hadiri Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

Tangerang, viralreporter5.com | Berdasarkan data Covid 19 dari gugus tugas maupun dari Dinkes serta analisa …