oleh

Berikan Rasa Aman, Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Babinsa Pantau 4 Lokasi Pelaksanaan Malam Tahun Baru Imlek 2573

-TNI-68 views

Kota Bekasi, VIRALREPORTER5.COM – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Malam Tahun Baru Imlek 2573, bagi masyarakat yang merayakannya, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomy Abdullah bersama Babinsa di jajarannya melakukan patroli dan pemantauan, pada Senin (31/01/2020) malam.

Menurut informasi dilapangan pelaksanaan kegiatan patroli dan pemantauan tersebut di lakukan di empat lokasi yang berbeda diantaranya, Klenteng Hok Lay Kiong Jl.Kenari I no.1 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Vihara Kanti Paramitha Jl. Kemuning Rt 03/05 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu Kota Bekasi, VIHARA MANGGALA JAYA Jl. Mekar Sari No.18 Rt.10 Rw.03 Kel. Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur, Vihara Dharma Jaya Jl.Narongong KM 5 Gg. Kalong Rt 8/2, Kel. Bojong Rawalumbu. Kec Rawalumbu,Kota Bekasi dan VIHARA MANGGALA DHARMA Jl.KH Agus Salim Rt.02 Rw.08 Kel.Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 03/Teluk Pucubg Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli dan pemantauan situasi di malam tahun baru imlek tahun 2022 ini demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan tahun baru imlek.

Danramil juga melakukan himbauan kepada para panitia pelaksana tahun baru imlek agar setiap jemaat yang melaksanakan ibadah di vihara atau pun klenteng wajib mematuhi prokes dan juga di atur secara bergantian agar tidak terjadi kerumunan untuk menghindari penyebaran covid-19. (@2022)