Home / Polri / Berikan Rasa Aman Jelang Natal 2019, Dandim 1407/Bone Patroli Dengan Bersepeda

Berikan Rasa Aman Jelang Natal 2019, Dandim 1407/Bone Patroli Dengan Bersepeda

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM Watampone | Malam ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mendampingi Bupati Bone DR. H. A. Fahsyar. M . Padjalangi, M.Si menyusuri Kota Bone dengan Bersepeda, Selasa (24/12/2019) malam.

Kegiatan bersepeda menyusuri Kota Bone di malam hari ini selain orang nomor satu di Kab. Bone hadir nampak serta dalam rombongan diantaranya Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, S.I.K. SH, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, SE , Danyon C Brimob Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Baca juga :   Dua Babinsa Koramil 05/KJ Ikuti Rapid Test Covid-19

Kegiatan bersepeda bersama yang di gelar oleh Polres Bone ini merupakan rangkaian pengamanan jelang Natal 2019 dan tahun baru 2020 dengan menempuh route kurang lebih 8000 meter.

Dalam kegiatan patroli dengan bersepeda, Bupati Bone bersama rombongan singgah di beberapa titik yaitu Gereja Eben Haeser Jln. Husain Jeddawi Kel. Macege, Gereja Tator Jln. Lapawawoe Kr Sigeri, Gereja Khatolik Jln. G. Semeru serta Gereja Imanuel Jln. Petta Pongawae.

Baca juga :   Dalam Rangka Hari Juang TNI 2019, Makoramil 02/TB Gelar Baksos

Hal ini dalam rangka untuk memantau langsung kegiatan pengamanan maupun kenyamanan dalam pelaksanaan Ibadah bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan rangkaian Ibadah Natal.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone bahwa kegiatan yang di laksanakan kali ini dalam rangka menciptakan rasa aman maupun nyaman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksakan Ibadah Natal di gereja-gereja.

Selanjutnya di tambahkan lagi “kegiatan yang di laksanakan ini cukup unik, karena memantau wilayah dengan bersepeda jadi kehadiran kita di beberapa tempat pelaksanaan Ibadah tidak menarik perhatian serta menganggu pelaksanaan ibadah yang sementara berjalan” Pungkas Dandim.

Baca juga :   TMMD 109 Dalam Kegiatan Pembangunan Jalan Terus Di Laksanakan

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Bone, Kasat Pol PP, Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Camat Tanete Riattang A. Saharuddin, S.STP. M.Si, personel gabungan dari Kodim 1407/Bone, Polres Bone, Brimob Bone Serta dari Satpol PP Bone. (VR5/*)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …