Berikan Ucapkan Natal, Dandim Kunjungi Kediaman Kapolres Tulungagung

VIRALREPORTER5.COM, Tulungagung | Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P didampingi Kasdim dan para Perwira Staf Kodim serta para Danramil mengunjungi kediaman Kapolres Tulungagung dalam rangka memberikan ucapan selamat Natal sekaligus syukuran khitan putra Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., Rabu (25/12/2019).

Dalam open house Natal yang berlangsung santai penuh keakraban tersebut, selain dihadiri oleh Forkopimda Tulungagung, juga dihadiri oleh para pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) Tulungagung dan para anggota Polri.

Baca juga :   Film Bertema Polri Kembali Hadir, “Sang Perwira” Tayang 28 November

Dandim Tulungagung mengatakan bahwasanya momen Natal merupakan momen yang lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka yang merayakannya akan berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama seperti kegiatan open house yang digelar oleh Kapolres Tulungagung pada pagi hari ini.

Baca juga :   KA Layang Jadi Tulang Punggung Transportasi Kota Medan

“Momen natal lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama kayak saat ini.” tutur Dandim.

Dandim Tulungagung berharap momen natal tahun ini menjadi pelajaran penting dalam menjaga tali silaturrahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama khususnya TNI–Polri yang selalu bersinergi dalam bertugas di wilayah. Ia juga berharap semoga dengan perayaan Natal tahun ini hubungan TNI-Polri dan masyarakat semakin erat.

Baca juga :   Pangdam XII/Tpr Dikukuhkan Menjadi Ketua Majelis Pembimbing Saka Wira Kartika

“Semoga dengan momen natal seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan semua elemen, khususnya TNI-Polri.” tutup Dandim. (VR5/*)

Check Also

Bahas Peningkatan Zakat Tahun 2021 Danramil 13/Cisoka Hadiri Rapat Baznas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa  – TNI terus melakukan sinergitas dalam membantu kepentingan untuk warga, baik keamanan, …