Home / Polri / Berpacu Dengan Waktu, TNI Garap Pembangunan Fisik Dilokasi TMMD

Berpacu Dengan Waktu, TNI Garap Pembangunan Fisik Dilokasi TMMD

Nunukan, viralreporter5.com | Pembangunan jembatan 5 x 1,5 meter dilokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-108 Kodim 0911/Nnk terus berlanjut, anggota TNI serbu Desa Makmur, Kecamatan Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan , Kaltara sebagai lokasi pelaksanaan TMMD ke-108 kodim Nunukan.

Baca juga :   Dandim 0507/Bekasi Berpamitan Dengan Anggota Sub Kogartap 0507 BKS Di akhir Masa Jabatannya

Dalam pelaksanaan TMMD ini rencananya akan di bangun 4 unit jembatan di Desa Makmur, Tulin Onsoi, selain jembatan juga akan di bangun badan jalan sepanjang 1,6 Km dan rehab 1 unit Gereja. Sampai dengan hari ini, Rabu (24/06) pembangunan sasaran fisik ada bebrapa yang sudah mencapai progres 15% dan akan terus berlanjut.

Baca juga :   Korem 091/ASN Adakan Syukuran Peringati HUT KE 39, Ini Pesan Danrem

Dikutip dari penjelasana Pasi Teritorial Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Alim Ibrohim bahwa ada beberapa sasaran fisik yang sudah capai 15% tahap pembangunan, dan pihaknya (Kodim Nunukan) akan terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan setiap rencana sasaran pembanguan dalam program TMMD ke-108 ini, sehingga semua dapat berjalan sesuai dengan rencana. (vr5/* Pendim 0911/Nnk)

Baca juga :   Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok “Selamat Hari Lahir Pancasila”

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …