Bersama GOW Kabupaten Merauke, Satgas Yonif MR 411/PDW Peringati Hari Ibu di Kampung Toray

VIRALREPORTER5.COM, MERAUKE | Satgas Yonif MR 411/PDW bersama GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Merauke melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ibu yang ke – 91 di Kampung Toray Distrik Sota Kabupaten Merauke, (19/12/2019).

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Elikobel, Merauke, Papua, Jumat (20/12/2019).

Dansatgas mengungkapkan “Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke – 91 yang bertemakan Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Satgas Yonif MR 411/PDW berkerja sama dengan GOW Kabupaten Merauke mengadakan berbagai kegiatan seperti perlombaan dan penyuluhan kesehatan serta pembagian hadiah dari Santa Claus kepada masyarakat Kampung Toray.

Baca juga :   Tumbuhkan Jiwa Korsa, Kodim 0507/Bekasi Melaksanakan Minggu Militer Dengan Lari Jalan Bersama

Tamabahnya, Satgas Yonif MR 411/PDW khususnya Pos Toray dalam kegiatan ini terlibat dalam penyelenggaraan berbagai macam perlombaan seperti lomba bawa bendera, lomba pengucapan Pancasila oleh anak-anak, joged balon dan tarik tambang oleh ibu-ibu serta anggota yang menjadi Santa Claus yang membagikan hadiah kepada anak-anak.

Baca juga :   BABINSA BANTU WARGA OLAH LAHAN PERTANIAN

Ketua GOW Kabupaten Merauke Ibu Ir. Paula Gebze menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada perempuan khususnya yang berada di Kampung Toray, serta membangkitkan semangat serta memberdayakan kemampuan perempuan untuk dapat lebih maju.

Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas Yonif MR 411/PDW yang telah membantu Kami dalam penyelenggaraan kegiatan ini dari mulai penyiapan sampai dengan pelaksanaan acara sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tambah Ibu Paula.

Baca juga :   Koramil 02/Sawah Besar Bantu Sterilisasi Pasar Atom

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati Merauke Bpk Sularso S.E., yang juga dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan akan memberikan dampak positif khususnya bagi para perempuan di Kabupaten Merauke. (vr)5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 01/Menteng Ikut Panen Urban Farming

Viralreporter5.com,  Kodam Jaya,  Jakarta Pusat  – Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama ibu PKK Kelompok …