Home / TNI / Bersama Satpol PP Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan Sosialisasi New Normal

Bersama Satpol PP Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan Sosialisasi New Normal

Tangerang, viralreporter5.com | Menjelang new normal bersama Satpol PP Kecamatan Ciledug anggota jajaran Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr terus melakukan sosialisasi dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal dengan melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran para pengunjung Mall Borobudur, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga :   Babinsa Ramil 14/Rtp Evakuasi Bayi 4 Hari dan Sang Ibu Terjebak Banjir di Aceh Timur

“Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi di Mall di lakukan oleh Serda Deli Babinsa Kelurahan Larangan Indah Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Saya juga selaku Danramil 04/Ciledug. mengimbau, agar seluruh masyarakat mendukung aturan Pemerintah dalam upaya memutus rantai Covid-19,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Jumat (10/07/20).

Baca juga :   Kodim 0507/Bekasi Serentak Laksanakan Sterilisasi dengan Disinfektan Kantor Lingkungan Koramil dan Kodim

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional dam Mall untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

Baca juga :   Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Gelar Operasi Yustisi di Danau Sunter.

Dihari yang sama Serda Kaswadi Babinsa Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Karang Tengah melakukan himbauan kepada warga masyarakat di pasar Saraswati untuk terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. (vr5/* Pendim 0506/Tgr.)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …