oleh

Bersama Tiga Pilar Babinsa Komsos Dengan Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 Agar Melakukan Karantina

-TNI-53 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Babinsa Koramil 07/Kemayoran melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) mendatangi warga binaan, di RT 13/RW 02 Kel. Serdang, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/1/2022).

Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat mengatakan, dalam kegiatannya Babinsa juga bersama dengan Tiga Pilar kelurahan.

“Kegiatan komsos ini juga dilakukan untuk memonitor perkembangan kasus Covid-19 di wilayah binaan kelurahan Serdang,” jelasnya

Dari kegiatan ini, lanjut Danramil, didapatkan informasi adanya warga yang terpapar Covid-19. “Tiga Pilar mendapatkan informasi mengenai satu keluarga 4 orang yang terpapar Covid-19, terdiri dari ayah dan ibu serta 2 anaknya berusia di bawah 10 tahun,” ujarnya.

Dikatakan Danramil, Babinsa mengimbau keluarga tersebut untuk melakukan isolasi di Wisma Atlit Kemayoran dan bantuan logistik dari Dinas Sosial kepada pasien.

“Keluarga setuju dan dirujuk/isolasi terpusat di Wisma Atlit dengan pendampingan dari pihak Puskesmas Kec. Kemayoran dan dibantu oleh Tiga Pilar,” tandasnya.

Selain Babinsa, kegiatan ini juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Kemayoran, Satpol PP dan aparat Kelurahan, RT serta RW setempat.
(@2022)