oleh

Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Laksanakan Operasi PPKM Dipasar

-TNI-85 views

Viralreporter5.com,  Kota Bekasi – Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat, Serma Paran Babinsa Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama Tiga Pilar Kecematan Jatisampurna laksanakan operasi PPKM di pasar Kranggan, Jalan raya pasar Kranggan, Kel/Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi. Senin (13/12/2021)

Pelaksanaan operasi PKKM bertujuan untuk mengingatkan serta menghimbau warga agar selalu disiplin protokol kesehatan disetiap aktifitas kesehariannya.

Kegiatan operasi tersebut dilakukan setiap hari oleh para Babinsa Koramil 02/Pondok Gede bersama tiga pilar dan personil BKO Yonif 202/TM.

Dalam rilis tertulisnya Plh Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sobirin menyampaikan kepada media pendim bahwa dimasa PPKM level dua saat ini kedisiplinan warga untuk melaksanakan prokes sudah mulai menurun, untuk itu personil Babinsa Koramil 02/PG bersama tiga pilar turun kembali ke lapangan untuk melakukan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga.

“Level PPKM boleh turun, tapi disiplin protokol kesehatan jangan dilupakan”.ucapnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar tetap disiplin prokes agar terhindar dari paparan covdi-19”,lanjutnya.

“Semoga dengan adanya himbauan dan edukasi prokes ini, kedisiplinan warga dalam menjalankan prokes bisa semakin meningkat”,tutupnya.

Adapun sasaran pelaksanaan operasi PPKM di pasar Kranggan saat ini yaitu warga baik para pedagang ataupun para pembeli yang tidak menggunakan masker, warga yang berkerumun dan warga yang tidak menjaga jarak saat berada di pasar. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0507/Bekasi