oleh

Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 07/Kresek Operasi PPKM Di Jalan Raya

-TNI-59 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.COM – Sinergitas antara Babinsa dan Tiga pilar terus ditunjukan, hal ini demi menjaga kekompakan dalam melakukan pembinaan kepada warga di wilayah binaannya.

Kali ini di pimpin Serda Pitoyo Babinsa Koramil 07/Kresek bersama sama tiga pilar melakukan operasi Yustisi PPKM Mikro di Jalan raya Syech Nawawi Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Jum’at (04/02/2022).

Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga agar warga terus disiplin dalam menerapkan Prokes di setiap aktifitasnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, berharap dengan makin kompaknya tiga pilar, kondisi diwilayah semakin aman dan lebih kondusif.

‚ÄúTidak hanya itu, Kekompakan juga di buktikan dengan adanya rutinitas operasi bersama dengan melakukan himbauan prokes kepada warga, guna menumbuhkan kesadaran serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Dalam operasi PPKM juga kata Danramil personil gabungan memberikan sanksi sosial apa bila di temukan warga yang tidak menggunakan masker.(@2022)