Home / TNI / Bersama Yayasan Cahaya Peduli Plh Danramil 02/Btc Santuni Door To Door

Bersama Yayasan Cahaya Peduli Plh Danramil 02/Btc Santuni Door To Door

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Membantu warga pandemi Covid 19, bersama Yayasan Cahaya Plh Danramil 02/Btc Kapten Kav Sarwadi melaksanakan kegiatan Santunan Door To Door oleh Yayasan Cahaya Peduli Sesama se Kecamatan Benda, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Benda Jalan Husein Sastranegara No.153 RT 002/001 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang, Minggu (14/03/2021).

Hadir dalam kegiatan, H Achmad Suhaeli, S. STP, MBA Camat Benda, IPTU Sumningrum Kanit Binmas Polsek benda, Muslim Ketua Yayasan Yatim Care, Ahmad Ijudin Pembina Yayasan Yatim Care, Ernis Ketua PMI Kec. Benda, Lurah Se kecamatan benda, Pengurus Yayasan Cahaya Peduli Sesama Yatim Care dan PSM Benda, PMI dan Relawan.

Baca juga :   Kodam Jaya Turunkan kekuatan Maksimal Bantu Korban Banjir

“Santunan tersebut untuk membatu warga yang terdapat Covid 19 di wilayah Kecamatan Benda Kota Tangerang,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Plh Danramil 02/Btc Kapten Kav Sarwadi.

Sementara, Muslim Ketua Yayasan Yatim Care menyampaikan, Alhamdulilah pada pagi hari ini melaksanakan santunan kepada 840 orang anak yatim se Kecamatan Benda.

Baca juga :   Ratusan Mantan OPM Kini Bekerja Menjadi Satpol PP, Honorer, OSN, Hingga Perawat

“Saya mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dari berdirinya Yayasan kami pada tgl 02 Feb 2018 hingga pada saat ini. Banyak program- program yang sudah kami lakukan, seperti santunan Door to Door setiap bulanan seperti Bantuan Sekolah, Bantuan Jum’at dan THR Anak Yatim, sekali lagi terima kasih dan mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan acara ini,” katanya.

Sementara, H. Sachrudin Wakil walikota tangerang mengatakan, kegiatan dalam rangka pemberian bantuan dan santunan kepada anak yatim meskipun di tengah covid yang mudah-mudahan sebentar lagi selesai, terima kasih atas apresiasi kepada Yayasan Yatim Care, yang telah membantu dan kepedulian kepada anak-anak kita ini sesuai dengan kebijakan pemerintah semoga bisa membangun kesadaran masyarakat.

Baca juga :   Serda Sobari Babinsa Poris Jaya Komsos Dengan Warga Binaan

“Mudah-mudahan dengan gerakan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk mendukung sasaran pembangunan di Kota Tangerang, kesejahteraan terjadi jika masyarakat peduli kepada sesama dan pembangunan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, mudah-mudahan dengan kesadaran tinggi baik dalam hidup individu, keluarga, masyarakat, bangsa bisa menjadi sejahtera,” ucapnya.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …