oleh

Bidang Komsos Koramil 07/PDA Bahas Keamanan Ketertiban

-Sosbud, TNI-10 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Serda Narli, Babinsa Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan menjalankan bidang Komsos Koramil 07/Pondok Aren, di wilayah meminta warga meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan pos ronda.

Dalam Komsos Serda Narli memberikan materi membahas tentang sistem keamanan lingkungan pos ronda dan pencegahan virus Covid 19, hal tersebut agar warga selalu disiplin dalam menjaga Kamtibmas dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman, Rabu (21/09/2022) mengatakan, selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban Serda Narli juga meminta tetap Prokes menggunakan masker warga juga harus rajin menerapkan 3 M secara teratur serta membatasi kontak fisik atau berkerumun lebih dari 5 orang.

“Dan jangan lupa menjaga keamanan lingkungan dan prokes jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan baik degan air mengalir atau membersihkan dengan hand sanitizer serta menggunakan masker bila keluar bertemu dengan orang lain” ujar Danramil.

Babinsa juga mengimbau untuk melaksanakan vaksinasi booster bagi warga yang sudah melakukan vaksin dosis satu dan dua.

“Diharapkan dengan kesadaran warga dapat menjaga keamanan serta dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” harapnya.(@2022)