oleh

Brigjen TNI Firmansyah Pimpin Musprov Pertina Kalsel 2021

-TNI-46 views

Viralrepoeter5.com, Banjarmasin – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar musprov (musyawarah provinsi) Pertina Kalsel Tahun 2021, dalam rangka pemilihan ketua umum periode 2021 – 2025 di Aula Korem 101/Antasari. Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan ini digelar untuk menghasilkan sebuah ide dan rumusan baru, guna memacu dan meningkatkan kinerja organisasi untuk lebih maju, berkualitas dan berkembang, serta menghasilkan manfaat bagi perkembangan olahraga tinju di Kalimantan Selatan.

Musprov digelar dalam dua sesi yaitu Sidang Pleno I yang membahas pemilihan pimpinan sidang, pengesahan tata tertib acara, laporan dan pandangan umum peserta. Sidang Pleno II membahas jawaban Pengprov Pertina Kalsel atas pandangan umum, pemilihan Ketua Umum Periode 2021-2025 dan pemilihan formatur.

Ketua Pengprov Pertina Kalsel Brigjen TNI Firmansyah dalam sambutannya menyatakan Pertina memiliki tanggung jawab sosial, agar mampu membina potensi generasi muda bangsa untuk mampu meraih prestasi di bidang tinju. “Disinilah pentingnya arti suatu musprov, guna memberikan jalan keluar sekaligus acuan, sebagai perwujudan keterlibatan seluruh anggota untuk terus dapat berpartisipasi dalam kemajuan tinju Kalimantan Selatan,” ucapnya.

“Musprov ini merupakan wahana dan sarana yang sangat penting, untuk menentukan kepemimpinan kedepan dengan membuat program-program, sekaligus melakukan kaji ulang dan mengevaluasi diri terhadap berbagai kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama kepemimpinan sebelumnya. Diharapkan musprov ini mampu menghasilkan strategi dan kebijaksanaan organisasi yang memiliki kualitas tertinggi, serta berguna bagi pembangunan nasional,” pungkasnya.

Acara dihadiri oleh Sekjen PP Pertina, Ketua Harian Pertina Pengprov Kalsel, Ketua Pertina Pengcab Kabupaten/Kota Pengprov Kalsel, dan Pengurus Pertina Pengprov Kalsel. (vr5@2021)

Sumber Penrem 101/Ant

News Feed