Buka Resmi Turnamen Bola Volly P2B Cup I,  Wakil Walikota Tangsel: Semoga Di Tahun Berikutnya, Turnamen Ini Lebih Besar Lagi

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Sebanyak 18 club Bola Volly  U16-17 mengikuti “Turnamen Volly Ball  P2B Cup 1 Tahun 2019”, yang memperebutkan piala bergilir Putra Putri Betawi (P2B). Dijadwalkan turnameni ini berlangsung dari tanggal 6 -9 November 2019 dengan sistim setengah kompetisi, diikuti club bola volly sejabodetabek terdiri dari 12 tim putra dan 6 tim putri bertempat di GOR Ciputat Jl KH Dewantoro,  Kel Ciputat,  Kec Ciputat, Kota Tangerang Selatan,  Sabtu (7/12/19) malam.

Hadir dikegiatan itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Davnie, Kadispora Tangerang Selatan H. E Wiwi Martawijaya, Ketua Pelaksana Ibu Hj Yommy, Lurah Pamulang, olahraga Tangsel Bang Rijal, Babinsa Kelurahan Cempaka Putih Pelda Nurzimal Koramil 05/Cpt, Binamas, tokoh masyarakat Kang Memeng, para Ketua Club bola Volly dan para peserta club.

Baca juga :   Di Tengah Pandemi Corona, Babinsa Bakti Jaya Komsos Bahas Kamtibmas

Sambutan Wakil Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Danvie menyampaikan  ucapan Selamat Hari Jadi Ke 1 Putra Putri Betawi (P2B). “Jadikan ajang ini untuk menguji kemampuan tim, agar dapat mengikuti event-event lainnya dan menjadikan kejuaraan ini untuk mempererat persaudaraan.” Ujarnya.

Wakil Walikota Tangsel mengharapkan agar peserta menjaga sportifitas dalam pertandingan, sebab menang dan dan kalah adalah keharusan dalam turnamen.

Saat ini, para atlet bangsa Indonesia  sedang mengikuti Sea Games 2019 di Filipina. Salah satu cabang olahraga yang masuk final adalah bola volly.  “Semua ini berkat pembinaan dan pelatihan yang kontiniue serta intensitas mengikuti turnamen sehingga muncul atlet-atlet yang memiliki skill dan kualitas terbaik. Semoga di tahun berikutnya, turnamen ini dapat dilaksanakan lebih besar lagi…. Amin… “ujarnya H Benymien Davnie.

Baca juga :   Manfaatkan Lahan Kosong, Bersama Warga Babinsa Koramil-03/Tg. Priok Jalankan Ketahanan Pangan

Selanjutnya, Wakil Walikota Tangerang Selatan H Benyamien Davnie secara simbolis melakukan servis pukulan bola pertama saat dibukanya Turnamen Volly Ball  P2B Cup 1 Tahun 2019″.

Bibit – Bibit Prestasi Kota Tangerang Selatan

Ditemui media disela kegiatan, Kadispora Tangsel H. E Wiwi Martawijaya mengatakan melalui turnamen ini, Kita harapkan semakin banyak tunas-tunas muda para atlet kita yang berprestasi dari Kota Tangerang Selatan di ajang nasional dan Internasional.

Sedangkan Ketua Pelaksana Ibu Hj Yomy menyampaikan, turnamen diikuti club-club bola volly U16-17 sejabodetabek.  “Insya Allah, kami pengurus P2B akan melaksanakan turnamen ini setiap tahun. Sedangkan tujuan pelaksanan turnamen ini, selain menyambut Hari Jadi Ke I Putra Putri Betawi juga berupaya menghasilkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan profesional. “jelasnya.

Baca juga :   Babinsa Desa Perangen Bantu Warga Bangun Rumah

Ditambahkannya, Keberadaan P2B sebenarnya sudah eksis dibidang pembinaan atlet-atlet bola volly, bahkan sudah atlet binaan P2B yang direkrut untuk mengikuti turnamen di tingkat Provinsi.

Harapan saya kedepan, semoga pihak pemerintah khususnya Kota Tangerang Selatan bersama pihak terkait lainnya dapat memfasilitasi para club bola volly yang ada di Kota Tangerang Selatan kedepan.

“Selama ini, untuk melakukan pembinan dan latihan, Kami (P2B) menggunakan GOR Ciputat sebagai “Home Base”. Selama ini, kita sewa saat latihan.”ungkapnya.(VR5/*lingga)

Check Also

Sertu Sunaryo Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Warga

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang – Masih musim penghujan Sertu Sunaryo Babinsa Kroncong Koramil 06/Jtu Kodim …