Camat dan Kapolsek Senen Turut Hadir Dalam Pembinaan Peta Jarak Jaring Koramil 03/ Senen

VIRALREPORTER5.COM, Bukti Tiga Pilar Kecamatan Senen Kompak dan selalu bersinergi terlihat dari setiap kegiatan. Baik Camat, Danramil dan Kapolsek selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan yang melibatkan sinergitas tiga unsur di Kecamatan Senen.

Danramil 03/ Senen mengundang Camat Senen Rony Jatpiko, Kapolsek Senen Kompol Ewo Sawono, Dewan Kota Sanusi, para pengurus RT, RW dan LMK, FKDM, FBR, FORKABI dan tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Senen dalam kegiatan pembinaan peta jarak jaring koramil 03/ Senen. Sabtu ( 21/12/19 )

Baca juga :   Tekan Covid 19, Babinsa Kedaung Wetan Bersnergi Lakukan Komsos

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan terimakasih atas dukungan san sinergitas yang terjalin di setiap moment penugasan diwilayah.

” Kami tidak akan maksimal dalam menyelesaikan penugasan dilapangan tanpa ada dukungan dari seluruh unsur yang hadir disini “, ungkap Danramil.

Baca juga :   Tim GTPC Kecamatan Lumbis Cek Suhu Tubuh WNI Yang Baru Datang Dari Malaysia

Camat Senen Rony Jatpiko menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Danramil dan jajaran atas kinerjanya selama ini sehingga wilayah Senen kondusif.

Baca juga :   Babinsa Desa Rae Selatan, Koramil 1312-03/Beo Dampingi Pemerintah Desa Penyaluran Bantuan

” Semoga dengan kegiatan seperti ini, silaturahmi kita tetap terjaga dan mampu menjadi fondasi sinergitas dilapangan “, tutup Camat. (vr5/*)

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …