Cegah Berkembangnya Covid-19, Babinsa Mustikasari Bersama 3 Pilar Lakukan Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK

Kota Bekasi, viralreporter5.com | Dalam rangka cegah penyebaran dan memutus rantai covid-19 Babinsa Mustikasari bersama 3 Pilar lakukan Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK.

Pelda Purmudi menjelaskan kepada media pendim, mengatakan bahwa Kota Bekasi telah di lakukan ATHB di seluruh wilayah Kota Bekasi dan di wajibkan tanggap Darurat pencegahan Covid 19.

Selain itu memurut Pelda Purmudi, kegiatan ini juga melakukan sosialisasi dengan woro woro kepada warga agar selalu Rajin mencuci tangan / hand sanitizer, Tidak beraktivitas di luar rumah, selalu Jaga Jarak, Istirahat cukup, Bila sakit mengunakan masker, Hindari keramaian, Hindari kontak fisik , Jangan panik tetap tenang dan waspada dan selalu memakai masker apabila keluar rumah tidak lupa untuk selalu berdoa.

Kegiatan ini juga dilakukan pembubaran kerumunan orang yang masih berkumpul dan tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.

Dalam woro woro nya 3 pilar melalukan patroli dengan melaintasi jalan jalan ramai kerumunan dengan rute
– Jl. Mandor Demong
– Jl Raya Mustikasari
– Jl. Caringin Raya RT 01/02
– Pasar PTI RT 08/07
– Perum Alamanda 2 RW 10
– Jl Cipete Raya (penyekatan/pembagian masker)
-Balik ke arah Jl. Mandor Demong Finis Kantor Kelurahan Mustikasari

Dalam patroli 3 ini juga dilakukan penyetopan warga yang tidak menghunakan masker dan langsung diberikan masker gratis serta himbauan kepada yang melanggar aturan tersebut.

Turut mengikuti Woro woro Dan Operasi Yustisi Serta PDMPK, Lurah Mustikasari Ismail Marjuki SE MA
2.Kasipemtripbum Bp Sihoul, Babinsa Mustikasari Pelda Purmudi dibantu oleh personil gabungan dari Mitrajaya 27 orang, Staf Kelurahan 11 orang dan Linmas 5 orang. (vr5/* Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Presiden: Mari Bersatu dan Bangkit

Jakarta, viralreporter5.com |Sembilan puluh dua tahun lampau, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh …