oleh

Cegah Covid 19 Dan Omicron. Koramil 08/Kronjo Gelar PPKM Level 2 Sosialisasikan Prokes

-TNI-53 views

Tigaraksa, VIRALREPORTER5.com – Di Jalan Raya Tugu Cangkir Kec.Kronjo, anggota Koramil 08/Kronjo bersama Polsek Kronjo dan Pol PP Kec. Kronjo menggelar Operasi Yustisi PPKM Level 2 di wilayah Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs, Senin (17/01/2022).

Dari operasi PPKM Level 2, terhadap pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker diberikan tindakan sebagai efek jera untuk tidak mengulangi lagi.

Selain memberikan tindakan, juga disampaikan himbauan kepada pengusaha/pedagang untuk menutup usahanya di 20.00 Wib di masa perpanjangan PPKM dan mengingatkan agar tidak berkerumun guna menghindari terjadinya penyebaran pandemi.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, seluruh jajaran dibawah Kodim 0510/Trs terus melaksanakan upaya – upaya meningkatkan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat.

” Dengan mematuhi dan menjalani aturan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan dan ikut vaksinasi dapat menekan penyebaran pandemi Covid 19,’ kata Danramil.

Di tambahkannya, saat ini pandemi covid 19 masih ada disekitar kita, ditambah masuk lagi varian baru (Omicron), karena itu mari ditingkatkan kesadaran dan kedisiplinan protokol kesehatan.

“Jangan menunggu – nunggu lagi, virus ini harus dilawan secara bersama – sama dengan disiplin protokol kesehatan. ” pungkas Danramil. (@2022)