Home / Polri / Cegah Kejahatan Babinsa Koramil 02/Btc Serter di Pos Warga

Cegah Kejahatan Babinsa Koramil 02/Btc Serter di Pos Warga

Spread the love

VIRALREPORTER5.CO,N Tangerang | Untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di pos warga RT 03/02 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Senin (16/12/2019).

Untuk mencegah tindak kejahatan Serka Tukiman Babinsa Kebon Besar turun di tengah masyarakat guna melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga.

Baca juga :   Berangkat Tugas Dengan Kehormatan, Pulang Dengan Kebanggaan, Waasops Panglima TNI Cek Kesiapan Satgas Yonif 611/Awl

Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, hari ini Koramil 02/Btc melaksanakan komsos kepada warga dan perangkat Desa setempat, untuk menjaga sitiasi dan kondisi sebelum kejahatan terjadi di wilayah binaan.

Baca juga :

• Pencegahan Radikalisme Kasdim 0510/Trs Hadiri Rapat Forkopimda

• Warga Binaan Diresahkan Oleh Ulah Preman, Babinsa Turun Tangan

“Dalam Serter Babinsa mengingatkan supaya tetap menghidupkan setiap pos- pos kamling supaya wilayah tetap terjaga dari tindak kejahatan dan kriminal lainnya, selain itu, masyarakat juga diajak untuk selalu waspada apalagi pada saat malam hari. Karena tindak kejahatan kerap kali melancarkan aksinya saat warga terlelap tidur,” ungkapnya.

Danramil menambahkan, dengan menaktifkan kembali pos-pos yang sudah ada bisa memperkecil gerak gerik tindak pelaku kejaharan. Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi.

Sementara itu, Sertu Handoko Ari Babinsa 2 Kelurahan Benda melakukan Komsos dengan warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan wilayah. (VR5/*)

About admin

Check Also

EKM Penyebar Hoaks Di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Spread the loveViralreporter5.com, Papua – Penangkapan terhadap EKM Ketua KNPB-OPM wilayah Merauke yang juga pemilik akun …