Home / Polri / Cegah Wabah Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kembangan Terus Laksanakan Patroli Gabungan

Cegah Wabah Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kembangan Terus Laksanakan Patroli Gabungan

Kodam Jaya – Jakarta Barat, viralreporter5.com – Menyikapi situasi dan kondisi selama Covid-19 di wilayah Kecamatan Kembangan, Koramil 07/Kembangan semakin meningkatkan kewaspadaan berkaitan dengan keamanan wilayah Kembangan. Selasa, (26/05/2020) malam.

Di wilayah Kembangan patroli terus digelar oleh Koramil seperti situasi saat ini. “Patroli ini dilaksanakan dengan menyambangi aktifitas anak-anak muda, Pos Kamling, tempat yang masih ditemukan berkumpulnya anak muda dan tempat ibadah atau tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan wabah Covid-19”. Ungkap Serka Sahroni

Baca juga :   Danramil 02/TB Tegakan Disiplin Masker Bersama Tiga Pilar

Tambahnya, selain mengantisipasi tingkat kerawanan, team patroli juga ikut serta mendukung program pemeeintah tentang PSBB. “Taem menghimbau melalui pengeras suara dan menyambangi daerah Meruya, Kembangan dan CNI dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil 07/KB”.

Baca juga :   Babinsa Koramil Senen Keliling Perumahan Untuk Sterilisasi

Koramil 07/Kembangan terus mengajak dan menghimbau masyarakat Kembangan untuk taat Physical Distancing/Jaga Jarak dan terus menggunakan Masker serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita HOAX yang dapat meresahkan.

Baca juga :   Momen Hari Pahlawan 2020, Dansektor 19 Pimpin Langsung Karya Bakti Bersama PJT II di Bantaran Sungai

Patroli ini merupakan wujud sinergitas Tiga Pilar Kembangan yang mempunyai tujuan dan visi yang sama yaitu mengajak seluruh masyarakat kecamatan Kembangan yang terus bersama-sama dengan TNI untuk memutuskan penyebaran virus Corona, selama masa pandemi covid-19 ini,” tutup Serka Sahroni. Sumber Koramil 07/Kembangan. (vr5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Terima Senjata Api Dari Warga

Viralreporter5.com, Kab TTU,NTT – Satgas Pamtas RI-RDTL Untuk kesekian kalinya kembali terima penyerahan senjata api …