Cek Lokasi Karya Bakti, Danrem 052/Wijayakrama Susuri Sungai Cisadane

VIRALREPORTER5.COM, Kota Tangerang Selatan | Dalam rangka mengecek kesiapan kegiatan Karya Bakti Kodam Jaya tahun 2019, Danrem 052/Wkr meninjau lokasi di Banksasuci Jl.Taman cisadane Gg. Muara Buntu Banksa suci Rt 03/01 Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas Kota Tangerang yang nantinya akan di gunakan untuk kegiatan tersebut. (17/12/2019)

Ikut dalam rombongan Danrem antara lain Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.sos, Danramil 06/JTU Mayor Inf Deni Suryo AD, Pasi Bakti Korem Mayor Inf Hendrik, Kapenrem Mayor Inf Nurul Huda, S. Sos dan Bpk H. Agus perwakilan Dinas PUPR Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyusuri bantaran Sungai Cisadane untuk melihat perkembangan terbaru terkait normalisasi bantaran sungai Cisadane dalam rangka pencegahan musibah banjir di wilayah binaan Korem. “Program normalisasi bantaran sungai ini sudah berjalan tidak hanya di sungai Cisadane tetapi juga di situ-situ yang berada di wilayah Korem dalam upaya pencegahan banjir dan juga abrasi tanah di sekitar bantaran sungai dan situ. “Ujar Danrem.

“Nanti dalam karya bakti Kodam Jaya, kita juga akan melaporkan sudah sejauh mana perkembangan normalisasi sungai ini, karena ini adalah salah satu program kami yang bekerja dengan pemerintah setempat juga stakeholder yang ada, tambahnya.

Harapan kami dengan adanya Karya Bakti nanti dan usaha normalisasi sungai dan situ dapat lebih memotivasi dan meningkatkan pola hidup masyarakat yang bersih dan sehat sehingga tercipta lingkungan yang asri dan yang paling penting program-program yang dilaksanakan oleh kami dapat langsung dirasakan oleh masyarakat yang menandakan bahwa TNI memang dekat dan kuat bersama rakyat, pungkasnya. (vr5/*)

Check Also

Giliran Samarinda Ilir Jadi Sasaran Operasi Yustisi, Pelanggar tak Pakai Masker Didominasi Anak Muda

Samarinda,viralreporter5.com |Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda benar-benar serius dalam mendisiplinkan warganya yang tidak mengindahkan aturan perwali …