oleh

Ciptakan Rasa Aman Tiga Pilar Sawah Besar Gelar Patroli Gabungan

-Polri, TNI-73 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 02 Sawah beserta jajaran Tiga Pilar Sawah Besar menggelar patroli gabungan. Patroli digelar dengan tujuan memantau keadaan wilayah binaan dimasa perayaan Idul Fitri 1443 H.

Babinsa Koramil 02 Serda Norman yang turut terlibat dalam kegiatan mengatakan, patroli dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah Koramil 02 SB. “Patroli yang digelar pada pukul 21.30 WIB (5/5) merupakan langkah dan upaya menciptakan kondusifitas wilayah binaan”.

Ada beberapa lokasi dan jalan yang dipantau aparat gabungan, Lokasi tersebut merupakan lokasi strategis, diantaranya jalan Jl Budi Utomo, Jl Banteng Barat, Gereja Katedral, Masjid Istiqlal, Jl Gereja Ayam, Jl Lautze dan lainnya, sambung Serda Norman kepada media.

Patroli yang diawali dengan apel gabungan tersebut turut didukung dengan kendaraan patroli Koramil 02, Polsek sawah Besar, baik itu roda empat dan maupun roda dua.

Ditempat terpisah Wadanramil 02 Sawah Besar Kapten Inf Amin, mengatakan kegiatan gabungan merupakan upaya dan langkah Tiga Pilar menciptakan rasa aman kepada warga di lingkungan binaan. Ia juga berharap situasi dan kondisi tetap kondusif seperti yang diharapkan.

“Diharapkan patroli yang digelar dapat menciptakan rasa aman pada warga. Warga pun diharapkan turut berpartisipasi mendukung keamanan dan ketertiban lingkungan”, tutur Wadanramil kepada media ditempat terpisah.

Patroli gabungan diikuti oleh personil Koramil 02, Polsek Sawah Besar, Dishub, Pokdar dan Sat Pol PP. (@2022)