Ciptakan Wilayah Kondusif, Koramil 09/Mauk Patroli Gabungan Bersama Tiga Pilar

Polri, TNI148 views

Viralreporter5.com, Tigaraksa  – Koramil 09/ Mauk dipimpin Sertu Enang.S Malo bersama Polsek Mauk dan Satpol PP Kec, Mauk menggelar Patroli Gabungan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Koramil 09 Mauk,Kodim 0510 Tigaraksa.

Dalam patroli gabungan bersama Tiga Pilar tersebut, menyusuri rute Makoramil Mauk 09/Mauk – Jalan Raya Insinyur Sutami Desa Tegalkunir Lor, Kec.Mauk Timur – Jalan Raya Mauk Tugu mauk dengan menggunakan kendaraan dinas,Jumat (27/05/2022).

Kegiatan Patroli gabungan ini sebagai upaya mengantisipasi dan pencegahan gangguan kamtibmas sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman di wilayah teritorial Koramil 09/Mauk.

Pada kegiatan tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penertiban kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid – 19 dan juga mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Mauk agar selalu kondusif.

“Dalam pelaksanaannya anggota yang tergabung dalam pelaksanan patroli gabungan, tetap memberikan himbauan dengan cara humanis kepada warga masyarakat termasuk pengendara yang tidak memakai masker agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.”jelas Danramil.(@2022)