Cuaca Ekstrim, Babinsa Himbau Nelayan Sementara Tidak Melaut

Talaud – viralreporter5.com |Kepedulian Apkowil babinsa menghimbau kepada masyarakat Desa binaan agar tidak ada yang melaut karena cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim, bertempat di sepanjang pantai Desa Ensem, kec. Essang selatan, kab. kepl Talaud, Koptu Jonjoly melaksanakan giat komsos kepada masyarakat Desa binaan agar tidak ada yang melaut bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan dikarena cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim, Selasa (18/2/20).

Babinsa merupakan suatu pelindung di Desa, harus menyampaikan kepada masyarakat karena sekarang ini cuaca sangat-sangat ekstrim, berangin, gelombang laut sangat besar, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar semuanya tidak ada yang melaut. “Semoga apa yang disampaikan oleh bapak babinsa di ambil hikmahnya demi keselamatan masyarakat,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

“Kami masyarakat Desa Ensem menyampaikan rasa syukur kepada bapak TNI dalam hal ini bapak-bapak Babinsa sdh mengingatkan kami masyarakat pelarangan untuk melaut karena cauca saat ini sangat ekstrim, semoga apa yang disampaikan oleh bapak-bapak Babinsa dapat kami pahami demi keselamatan masyarakat Desa Ensem,” ungkap Marhein Panggulu, tokoh masyarakat Nelayan Desa Ensem. (vr5/*).

Check Also

Pengawasan PDMPK Tertib Masker di Terminal Kp.Rambutan oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Pelda Irwan Gunawan, sertu Sumarno Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT …