Dalam Rangka Hari Juang TNI 2019, Makoramil 02/TB Gelar Baksos

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Makoramil 02/TB gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat di Mushollah Baitul Makmur, Jl. Jembatan Besi V, Rt. 07/04, Kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat, pukul 14.00 Wib, Jumat (13/12/19)

Baksos yang di laksanakan Makoramil 02/TB dalam rangka hari Juang TNI AD Tahun 2019 dengan memberikan pembagian sembako sebanyak 25 Paket yang berisikan : Beras 4 Kg, Gula 1 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Teh Celup 1 Pak, Biskuit Roma, Indomie 10 bungkus serta Biskuit Malkis.

Lettu Inf Sriyanto (Pasi Intel Kodim 0503/JB) selaku yang mewakili Danramil 02/TB dan juga penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan, Assalamualaikum wr. wbr..Yang saya hormati Bapak. Ust. H. Toha sebagai ketua pengurus Musholah Baitul Makmur, yang saya hormati Personil Koramil 02/TB dan Ibu- Ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

“Pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul disini itu karena Ijin Allah SWT untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Kegiatan Bhakti sosial. dan Bhakti sosial ini kami laksanakan serentak di tujuh Koramil Jajaran Kodim 0503/JB dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD.

Baca juga :

• Koramil 03/GP Gelar Rapat Lanjutan Pemantapan Lomba PBB

• Membangun Lingkungan Sehat, Danramil 1312-08/Melonguane Pimpin Karya Bakti

• Dosen dan Ulama Kharismatik Banten, Ajak Generasi Milenial Berantas Radikalisme

Semoga acara ini dapat terus berlangsung dengan hikmat dan apa yang kami berikan ini semata untuk kepedulian TNI kepada warga di wilayah Koramil 02/TB ini,”Ungkap Pasi Intel di hadapan 40 orang yang hadir.

Dalam kesempatan ini pula Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB, Serka Mad Goncang yang selaku Babinsa Jembatan Besi sekaligus Ketua RW. 04 juga menberikan sambutan singkatnya.

“Alhamdulilah pada siang hari ini kita dapat berkumpul di Mushollah Baitul Makmur dalam rangka Bhakti Sosial memperingati hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang mana kegiatan ini rutin setiap tahun kita lakukan dan semoga kedepan kita akan terus melaksanakan kegiatan ini Aamiin YRA.”Tutur Mad Goncang.

Adapun Ust. H. Toha Hasyim dalam sambutanya menyampaikan, dalam rangka Bhakti Sosial hari ini kita laksanakan di Musholah Baitul Makmur tentunya atas Ijin Allah SWT.

“Bhakti Sosial adalah bentuk ketaqwaan Hambanya kepada Allah SWT dan In Syaa Allah kedepan Bhakti sosial bisa tetap berlanjut.”Pungkasnya.

Hadir dalam giat Baksos tersebut, Lettu Inf. Sriyanto (Pasi Intel Kodim 0503/JB) Mewakili Danramil 02/TB, Pelda Nurdi (Batuud Koramil 02/TB), Serka Mad Goncang (Babinsa Kel. Jembatan Besi),
Ust. H. Toha Hasyim (Ketua Mushola Baitul Makmur), Peltu Sofyan, Ibu Persit Koramil 02/TB, Personil Koramil 02/TB, Warga RW. 04 serta penerima paket bantuan.

Giat dilanjutkan dengan pembagian sembako dan ditutup dengan foto bersama.(vr5/*)

Check Also

BNN RI Ungkap Kasus Narkoba, Barang Bukti 87.415,4 Gram Sabu, Dan 70.227 Butir Ekstasi Dengan 19 Tersangka

Jakarta,viralreporter5.com | Sepanjang bulan September 2020, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengungkap enam kasus narkotika …