Dalam Rangka Hari Juang TNI AD, Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda Dpp Letda Inf Asep Nana memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam rangka Hari Juang TNI AD di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (15/12/19).

Pemberian sembako ini merupakan bentuk rasa cinta TNI kepada masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan, diharapkan hubungan masyarakat dan TNI akan semakin kuat, rasa kebersamaan dan kepedulian untuk sesama semakin melekat di hati masyarakat khususnya masyarakat Kampung Yabanda.

Satgas Yonif Raider 300/Bjw, selalu berusaha untuk selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, jangan dilihat isi dari sembakonya tapi kami harap ini adalah sebagai bentuk kami ingin lebih dekat dan berarti di tengah-tengah masyarakat, bahwa masyarakat merupakan bagian dari TNI AD.

Baca juga :

• Pangdam I/BB resmikan Kantor PPAD Sumut

• Program Bedah Rumah Ke – 2, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Bangun Rumah Nenek Tresia Silab

• Sempat Diselamatkan Sertu Mardi, Bayi Yang Terseret Arus Sungai Meninggal Dunia

Bapak Agus Warner dan Ibu Yuli Wialay yang menerima bantuan dari Satgas Raider 300, dalam hal ini Pos Yabanda mengucakan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena bantuan yang diberikan sangat berguna bagi kehidupan keluarga mereka dan juga mereka sangat bangga dengan kehadiran Satgas Raider 300 di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (VR5/*)

Check Also

Prabowo Tegaskan Tak Jual Kedaulatan Di Laut Cina Selatan, Indonesia Bukan Negara Proxy

Jakarta, viralreporter5.com | Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut Indonesia tak akan terlibat dengan aliansi militer …