Dampingi Wakwalkot Danramil 04/Ciledug Buka Turnamen Sepak Bola

Tangerang,viralreporter5.com|  Upaya mencari bibit unggul dalam olahraga Sepak Bola Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mendampingi Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka turnamen sepak bola yang di gelar di Stadion Mini Tunas Laba Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Minggu (19/01/2020).

Acara yang di awali dengan kata sambutan dari Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sambutannya menyampaikan, terimakasih dan selamat datang kepada peserta tim sepak bola serta terimakasih kepada semua pendukung atas terselenggaranya turnamen ini.

“Semoga dengan adanya turnamen ini kita jadikan momen yang baik dan positif, dan bertujuan untuk mencari bibit generasi muda yang mempunyai kemampuan di bidang olah raga khususnya sepak bola sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar sampai puncak final,” ujarnya.

Sementara Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan menambahkan, Turnamen sepak bola tersebut dalam rangka Harum Manis Cup yang di selenggarakan oleh warga masyarakat Karang Tengah.

“Kami dari Koramil 04/Ciledug siap melakukan pengamanan setiap pertandingan yang di gelar,” tegasnya.

Hadir dalam pembukaan, Waka Polsek Ciledug AKP Abdul Gani, Camat Karang Tengah Matrobin, Lurah Karang Tengah, Babinsa dan Binamas. (vr5/*)

Sumber: Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Serda Harianto Ajak Warga Patuhi Prokes, Dengan Komsos di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 03/Serpong …