oleh

Dandim 0424/Tanggamus Pimpin Langsung Operasi Yustisi Prokes Covid-19 di Pasar Gisting

-TNI-116 views

Tanggamus – Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, SE., M.M. Pimpin Langsung Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Kab. Tanggamus di Pasar Gisting Kec. Gisting Kab. Tanggamus. Selasa (08/02/2022).

Sebelum Melaksanakan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Dandim menekankan kepada petugas gabungan mari kita sama-sama melaksanakan tugas ini dengan memberikan pengertian kepada masyarakat secara persuasif agar sadar bahwa pentingnya kesehatan, megedukasi secara humanis mengingatkan kita secara terus menerus bahwa protokol kesehatan agar berjalan dengan baik tujuan kita adalah untuk kesehatan kita bersama.

Komandan Kodim, 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, S.E.,M.M. menyebutkan, Tim Satgas COVID-19 melaksanakan operasi yustisi bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sudah mulai abai tidak menggunakan masker agar lebih disiplin dan sadar akan pentingnya Prokes. “Tujuan operasi yustisi ini mengingatkan kembali warga yang abai terhadap Prokes Selain itu kami lakukan pemeriksaan kartu vaksin dalam aplikasi Peduli Lindungi.” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Sukisno, SKM.,M.Kes. Asisten II Setda Kab. Tanggamus, Kapten Inf Juliani Abri Danramil 424-04/Talang Padang, Edi Narimo Kadis Kominfo Kab. Tanggamus, Iptu Jumbadyo Wakapolsek Talang Padang Darsun Kabid Kedaruratan BPBD Tanggamus, M. Yamin. Personil Gabungan Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 varian Umicron.