oleh

Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Alifius Navirinda Hadiri Apel Operasi Lintas Jaya Tahun 2022

-TNI-400 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM –  Bersama jajaran terkait TNI POLRI serta Dishub, Pemerintah Kota DKI Jakarta melaksanakan Apel Operasi Lintas Jaya Tahun 2022.L, Rabu (26/01/2022)

Apel yang dilaksanakan di halaman Balaikota DKI Jakarta dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Alifius Navirinda Krisdinanto yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan, Operasi Lintas Jaya 2022 adalah upaya pemerintah Provinsi untuk membiasakan warga masyarakat tertib berlalu lintas.

“Untuk memastikan keselamatan berkendara hendaknya dalam berlalu lintas warga harus membiasakan diri dengan berbagai aturan keselamatan yang telah ditetapkan, Kebiasaan tertib berlalulintas harus dibudayakan. Untuk itulah operasi lintas jaya 2022 akan direalisasikan kepada warga masyarakat demi menjaga keamanan berkendara”, terang Dandim kepada media.

Dalam Operasi Lintas Jaya Tiga elemen Pemda dan TNI-POLRI akan bersinergi menegakkan aturan berlalulontas demi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Apel Operasi Lintas Jaya Tahun 2022 turut dihadiri oleh Syafrin Liputo (Kadishub Provinsi DKI Jakarta), Arifin (Kasatpol PP Provinsi Dki jakarta), Akbp Rusdy Pramana (Wakil direktur lalu lintas Polda metro jaya), Letnan Kolonel Inf. Ari Depria Maulana
(Asisten Operasi Gartap I JKT) dan Marta Hardisarwono (Sekretaris direktorat Jendral Perhubungan Darat).
(@2022)