Dandim 0501/ JP BS Pimpin Cek Rute Jayakarta Lari Loe Gue Run

VIRALREPORTER5.COM | JAKARTA PISAT | Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan lomba lari Jayakarta Loe Gue Run 2020 pagi ini Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana memimpin pengecekan rute lomba lari yang mengambil start di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Minggu (15/12/19).

Kolonel Inf Wahyu Yudhayana turut serta dalam pengecekan rute, lulusan Akmil 1998 ini memang memiliki hoby lari. Sejumlah pejabat turut hadir dalam pengecekan rute antara lain Kadisjasad, Danpomdam, Dandim 0507/ Bekasi, Pabandya Ops Kodam Jaya, dan perwakilan anggota dari Brigif 1 PIK/ JS, Resimen Arhanud 1/ F, Pomda Jaya dan komunitas lari di Jakarta.

Baca juga :   Kakudam I/BB serah terimakan jabatan Perwira Keuangan (Paku) jajaran Kodam I/BB

Baca juga :

• Satgas Pamtas 641 Amankan 650 Kg Amonium Nitrat ilegal

• Inilah Aturan Baru Tentang Uang Harian dan Moda Transportasi untuk Perjalanan Dinas Jabatan ke Luar Negeri

• Sementara Gratis, Mulai Minggu Pagi Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Dibuka Untuk Umum

Kepada media Dandim menyampaikan bahwa pengecekan rute merupakan satu hal yang sangat penting guna memastikan rute lari Jayakarta Loe Gue Run Januari mendatang aman.

” Kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Jayakarta Loe Gue Run 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar, faktor keamanan dan kenyamanan para pelari merupakan prioritas utama kami “, urai Dandim.

Rute yang akan diambil untuk jarak 5K berawal dari Silang Monas Barat Daya menuju Merdeka Barat, Gajah Mada berputar di Simpang Harmoni, Majapahit dan kembali ke Medan Merdeka serta berakhir di Silang Monas.Rute untuk 10K mengambil start dan finish di point yang sama tetapi titik putar di LTC Glodok. (VR5/*)

Baca juga :   Presiden: Permudah, Percepat, dan Awasi Penyaluran Bansos

Check Also

Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Viralreporter5.com, Bogor  –  Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas …