oleh

Dandim 0501/JP BS Silahturahmi Dan Tinjau 3 Gereja Wilayah Menteng Jelang Natal

-TNI-12 views

Viralreporter5.com, Jakarta Pusat – Demi keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2021 Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto di dampingi Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto melaksanakan Silahturahmi sekaligus meninjau kesiapan gereja – gereja di wilayah Koramil 01/Menteng

Dandim,menyampaikan menjelang Natal tahun 2021 jajaran Kodim melaksanakan silahturahmi dan peninjauan kesiapan dari Gereja baik dari segi pengamanan dan protokol kesehatan.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah yang akan berlangsung nantinya bisa berjalan sesuai waktu, aman, tertib, nyaman dan kondusif”, urai Dandim.

Lanjut Dandim, “Menjadi sebuah keharusan dimasa pandemi semua kegiatan harus mengikuti ketentuan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, hal ini juga yang sedang kami komunikasikan dengan pengurus gereja”.

“Semoga pelaksanaan ibadah nantinya bisa berjalan dengan khidmat dan terpantau dengan baik, sehingga kesan dan pesan Natal bisa tersampaikan juga tak kalah pentingnya stabilitas keamanan terjaga”, tutup Dandim.

Terdapat tiga gereja yang sudah ditinjau di wilayah Menteng, yaitu Gereja Theresia Menteng, Gereja HKBP Jl.Jambu Menteng dan Gereja GPIB Paulus Menteng Jakarta Pusat.
Terlihat semua gereja sudah siap melaksanakan protokol dengan baik seperti sudah menerapkan aplikasi Peduli Lindungi serta pembatasan kapasitas dan tempat duduk. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0501JP BS

News Feed