oleh

Dandim 0501 JPBS Kunjungi dan Salurkan Sembako Pada Warga Binaan Korban Kebakaran Pemukiman Mangga Dua Selatan

-Sosbud, TNI-80 views

 

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM –  Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Alfius bersama jajaran salurkan sembako kepada warga binaan korban kebakaran di jalan Budi Rahayu Pangeran Jayakarta RT05.06.07/ RW 09 Kel Mangga Dua Selatan kec Sawah Besar. (29/1/22)

Selain Dandim beserta Danramil Sawah Besar, pembagian sembako tersebut turut didukung oleh jajaran Tiga Pilar. Dalam kegiatannya babinsa dan Tiga Pilar menyalurkan sembako kepada 91 kepala keluarga mewakili 240 jiwa.

“Ini adalah bentuk respon aparat kepada warga yang tertimpa musibah karena terbakarnya rumah mereka yang disebabkan dan diperkirakan konsleting arus listrik”, ujar Dandim kepada media.

Mendukung pemulihan wilayah yang terdampak kebakaran, lanjut Dandim, nantinya babinsa dan unsur Tiga Pilar lainnya turut membantu membersihkan puing dan material bangunan berserakan, kata Dandim menambahkan.

Pembagian sembako yang dilakukan Dandim beserta jajaran terkait, dibarengi juga dengan peninjauan lokasi kebakaran. Dalam kunjungan tersebut Dandim dan jajaran turut prihatin dan lakukan komunikasi membangun dengan warga korban kebakaran.

Sebelumnya Jumat (27/1) sejumlah rumah warga binaan di jalan Budi Rahayu Pangeran Jayakarta tepatnya di RT05.06.07/ RW 09 Kel Mangga Dua terbakar. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 wib diketahui tidak memakan korban jiwa. (@2022)