Dandim 0503/JB Ikut Serta Membuka Turnamen Sepakbola 3 Pilar Cup 2020

Jakarta Barat – viralreporter5.com |  Bertempat di Stadion Cendrawasih, Cengkareng Jakarta Barat, para pimpinan unsur 3 Pilar Jakarta Barat berkumpul dalam rangka Pembukaan Turnamen Sepak bola 3 Pilar Cup 2020. Kamis (27/02/20).

Acara Pembukaan dimulai dengan Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya, selanjutnya ada Sambutan dari Walikota Jakarta Barat, Penandatanganan turnamen sepak bola, Penyerahan bola dari Pimpinan 3 Pilar kepada Wasit, Penyerahan Trophy Piala dari Pimpinan 3 Pilar kepada Panitia dan Pertandingan Exsbisi antara Team VVIP melawan Team Artis”.

Peserta Turnamen Sepak bola 3 Pilar Cup diikuti 27 Team ” Komandan Kodim mengerakan 8 Team dari tiap Koramil jajaran Kodim 0503/JB dan Kapolres mengerahkan 8 Team dari tiap Polsek jajaran Polres Metro Jakbar serta Pihak Walikota telah menyerahkan 10 Teamnya dari tiap Kecamatan jajaran Kota Adm. Jakbar dan 1 Team lagi dari Jurnalis Batavia.” Mari kita meriahkan Turnamen 3 pilar yang terlaksana atas dasar akal dan ide dan menyongsong Pertandingan Piala dunia U 20. Ungkap Bpk. Umar Abdul Ajis dalam sambutannya selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutannya, Drs. H. Rustam Efendi selaku Walikota Jakarta Barat menyampaikan bahwan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawal rasa satu kesatuan yang kompak, harmonis demi masyarakat yang aman dan nyaman, “olah raga yang kita pilih kali ini adalah sepak bola karena sepak bola adalah olah raga yang paling digemari oleh masyarakat” dan Turnamen 3 pilar ini terlaksana atas dasar akal dan ide dan menyongsong Pertandingan Piala dunia U 20 serta mensukseskan Pilkada serentak.

Didalam Turnamen 3 pilar ini yg akan bertanding kedepan kita akan undang dari kawan kawan Press utk mencairkan suasana dan memeriahkan pertandingan. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat di nikmati oleh masyarakat dan kedepan akan terus adakan kegiatan Turnamen 3 Pilar ini. Tutup. Drs. H. Rustam Efendi selaku Walikota Jakarta Barat.

Di sisi lain, Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan kali ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu segenap lapisan masyarakat Jakarta Barat, Kodim 0503/JB akan tunjukan kepada masyarakat bahwa jajaran Kodim 0503 mampu memberikan hiburan kepada masyarakat.

Kodim 0503/JB telah menurunkan 8 Teamnya, 7 team dari Koramil yang ada di Jakarta Barat serta satu Team dari perwakilan Kodim 0503/JB untuk ikut serta bertanding selama 3 hari ke depan, mulai tanggal 27 s.d 29 Februari 2020, “Acara pasti seru dan meriah.” Ungkap, Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi. (vr5/*)

Check Also

Pengawasan PDMPK Tertib Masker di Terminal Kp.Rambutan oleh Babinsa dan Tiga Pilar

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Pelda Irwan Gunawan, sertu Sumarno Babinsa Koramil 03/Psr Rebo Kodim 0505/JT …