Home / TNI / Dandim 0503/JB Pimpin Giat Baksos Di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng

Dandim 0503/JB Pimpin Giat Baksos Di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta Barat | Bertempat di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng, Jl. Utama V Ujung, RT.11/0, Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng, Jakarta Barat Makoramil 04/Ckr dilaksanakan Giat Bakso dalam Rangka Hari Juang AD Th 2019

Dandim 0503/JB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran komando yang sudah bekerja keras sehingga acara memperingati Hari Juang Kartika TNI AD 2019 ini bisa berjalan dengan sukses, katanya.

“Anggkatan Darat telah mengalami momen hari yang bersejarah pada saat itu, kemudian untuk memeriahkan hari angkatan darat maka, di hari Jumat yang indah ini Kodim 0503/Jakarta Barat laksanakan Bakti Sosial yang tersebar di Tujuh titik Se-Jakarta Barat,” terang Dandim, Jum’at (13/12/19).

Baca juga :   Alligator, Kampiun ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) 29/2019

Baca juga : 

• Penghijauan sepanjang BKT oleh Kodim 0505/JT

• Hari Juang TNI AD,  Kodim 0504/JS Hijaukan Bantaran Kali Pesanggrahan 

• Peringati Hari Juang TNI AD Kodim 0503/JB Adakan Baksos Secara Serentak Di Lokasi

Ia pun menjelaskan, Sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada rakyat, Kami memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang ada di panti-panti, dengan harapan sedikit bisa mengurangi beban saudara kita yang ada panti ini.”Jelasnya.

“Sebelumya kami telah menyiapkan sembako dan alat kebersihan dan kebutuhan lainnya untuk di bagikan pada saudara kita, semoga saja dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.”Tutup Dandim 0503/JB.

Ditempat yang sama, Ketua Panti Bapak Beny Marta mengucapkan salam dan hormatnya kepada Dandim 0503/JB, Kasdim 0503/JB, para Ibu Persit Kodim 0503/JB, serta para Bapak /Ibu dan para warga panti.

“Marilah kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dalam rangka bakti sosial Kodim 0503/JB ini. Selajutnya sesuai dengan rukun panti sosial anak remaja yang bermasalah dibidang mental kami tampung untuk memberikan pembinaan kepada mereka dengan membuat sapu, kain pel, menjahit baju.”Ucap pak Beny

Lanjutnya, hasil prodak atau keberhasilan mereka diberikan kepada mereka, dan mereka juga telah menjuarai dalam melukis. Yang menjadi juara semua dari panti. Ada juga piala perunggu dibidang atlit.

“Luas Panti kita ini kurang lebih 2500 M.
Untuk sementara hanya itu yang bisa kami sampaikan dan atas nama lembaga panti sosial ini, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Kodim 0503/JB.”tutupnya.

Hadir dalam giat Baksos tersebut, Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos beserta Ibu, Kasdim 0503/JB, Letkol Inf BJ Hutahuruk, Ketua Panti Sosial Bina Daksa, Bpk Beny Marta, Para Staf Kodim 0503/JB, Para Danramil beserta Ibu,
Kesehatan Kodim 0503/JB, Dokter Yolanda, Babinsa Koramil 04/Ckr beserta Ibu dan staf Panti Sosial Bina Daksa.

Adapun Baksos yang diserahkan kepada Panti diantaranya, Kursi Roda 3 Buah, Beras 6 karung, Minyak Goreng, Gula, Mi Instan, Sapu, Kain Pel, Kanebo, Pempes dan Karbol.

Acara dilanjutkan debgan ramah tamah dan foto bersama.(VR5/*)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …