oleh

Dandim 0505/JT Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2022

-Pendidikan, TNI-321 views

Viralreporter5.com, Jakarta Timur – Bertempat di halaman kantor Walikota, Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko,S.Sos, M.Tr (Han) menghadiri dan mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Jumat (13/05/2022).

Dalam upacara peringatan ini yang menjadi Inspektur upacara adalah Walikota Jakarta timur Haji M. Anwar, S.Si, M.AP, serta turut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono, S.Ik, M.Si, Wakil Walikota, para Asisten, para Kasudin, Camat, Lurah dan seluruh ASN Walikota Jakarta timur.

Adapun tema yang diusung dalam Hardiknas tahun 2022 ini adalah “ peringatan Hardiknas, yakni “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”.

Sebelum membacakan amanat Mendikbudristek, Walikota Jakarta timur M. Anwar, S.Si, M.AP mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 kepada semua Insan Pendidikan dimanapun berada. “teriring terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya di Wilayah Kota Administrasi Jakarta timur.

Hari ini adalah bukti, kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” ujar Mendikbudristek pada pidatonya.

“Di tengah hantaman ombak yang sangat besar, kita terus melautkan kapal besar bernama Merdeka Belajar, yang di tahun ketiga ini telah menga­rungi pulau-pulau di seluruh Indonesia,” imbuhnya.